Tuesday, February 18, 2014

Hotel Unik Kanada Hôtel de Glace dibuat Dari Ribuan Es dan Salju

Kanada Hôtel de Glace
Hôtel de Glace
Dalam rangka  memperingati rekonstruksi 13 tahunan, Kanada Hôtel de Glace, hotel unik yang dibuat dari es, kembali lagi di musim ini. Setiap tahunnya hotel unik yang menyerupai kastil ini dibangun dengan tema desain baru dari ribuan ton es dan salju.

Pada tahun ini, gaya arsitektur lebih difokuskan pada tema “Perjalanan ke Pusat Musim Dingin”, Tema yang diusung tahun ini terinspirasi dari karya Jules Verne Perjalanan ke Pusat Bumi.  berbeda dengan tema pada tahun sebelumnya dengan gaya arsitektur yang menunjukkan ukiran-ukiran rumit yang terinspirasi oleh alam.

Kanada Hôtel de Glace
Hôtel de Glace
Hotel ini terletak tepat di luar kota Quebec, Kanada. Hotel glacial telah membuktikan sebagai lokasi yang mampu menarik perhatian banyak orang yang ingin menghabiskan liburannya atau bahkan ingin menikah di sana. Karena semakin ramainya pengunjung yang datang, hotel telah memperluas jumlah kamar dan suite sebanyak 44 dari 36 sebelumnya.

Dinding dibuat artistik untuk menemani pengunjung melihat-lihat is hotel. Sepanjang dinding juga dihiasi dekorasi dan perabotan yang diukir cantik. Bar es telah menjadi favorit pengunjung hotel. Dan pengunjung yang membawa keluarga tak usah khawatir akan fasilitas.

Kanada Hôtel de Glace
Hôtel de Glace
Kanada Hôtel de Glace akan dibuka pada 24 Maret mendatang dan dibuka untuk umum dengan menyediakan berbagai fasilitas yang cocok dinikmati keluarga.