Thursday, September 11, 2014

Menyimpan Kunci Mobil Dalam Gembok

Run Lock
©shutterstock
Bagi sebagian orang, berlari merupakan suatu kebutuhan untuk mendapatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, namun untuk dapat melakukan kegiatan tersebut kadang kita perlu menuju tempat kita berlari menggunakan kendaraan roda empat, yakni mobil.

Meski demikian kadang-kadang pelari merasa kesulitan saat sedang berlari sementara dia harus membawa kunci mobilnya. bisa saja dimasukkan ke saku celana, membawa tas kecil yang diikatkan ke pinggang atau dikalungkan ke leher, namun hal itu membuat kegiatan berlari sedikit terganggu dan mengakibatkan tidak nyaman.

Hal-hal seperti diuraikan diatas tidak akan terjadi kalau kita pakai Run Lock. Benda canggih ini bisa menyimpan kunci mobil, sehingga kita tidak perlu repot membawanya saat berlari.

 Run Lock
©www.grumpyfoot.com
Bentuknya menyerupai gembok yang bisa dibuka bagian belakangnya untuk menyimpan kunci mobilmu. Benda ini dilengkapi dengan pengaturan keamanan berupa pin. Kamu cukup melakukan pengaturan 4 digit pin yang berfungsi untuk mengamankan kunci gembok sekaligus kunci mobil yang tersimpan di dalamnya agar tidak dapat dibuka orang lain. Kuncikan gembok ini di bagian bawah mobil yang tersembunyi. Praktis dan nggak perlu repot.

Alat ini portable dan memiliki kemampuan water resistant, sehingga dapat meletakkannya di bagian mobil mana saja dengan aman.

Dengan menggunakan alat canggih ini kini tidak perlu repot lagi membawa kunci mobil saat berlari,   Dengan gembok canggih ini, kamui, dan kita bisa berlari lebih nyaman.