Monday, February 9, 2015

Kota Swindon di Inggris diinvasi Tikus Raksasa

Tikus Raksasa mutan
Tikus super hasil mutasi ancam kota Swindon (ProKill)
Kota Swindon di Inggris kini di ambang ketakutan setelah ditemukan seekor tikus besar seukuran dengan seekor kucing. Petugas pengendali hama di sana memperingatkan bahwa kota itu berada dalam ancaman invasi oleh tikus super.

Peringatan dikeluarkan setelah petugas pembasmi hama dari Prokill, Justin Holloway, menemukan tikus dengan panjang mencapai 20 inchi atau lebih dari 50 centimeter dari kepala hingga buntutnya. Sedangkan panjangnya lebih dari 50 centimeter, dan kebal terhadap racun.

Seperti yang dilongok dari Mirror, Jumat, 6 Februari 2015, petugas memperingatkan bahwa pasukan tikus yang kebal terhadap racun, diduga sebagai akibat dari mutasi genetik, bergerak mendekati kota Swindon.

Justin mengatakan, salah satu jenis tikus tidak rentan terhadap racun. Seiring bertambahnya populasi tikus, jumlah mereka semakin banyak dari waktu ke waktu. Dia memperingatkan agar ancaman segera diatasi.

Jika tidak, maka tikus-tikus itu akan memiliki waktu hidup yang panjang dan terus berkembang ukuran tubuhnya. Jika ada sumber makanan dan air yang baik, tikus-tikus itu akan menjadi sangat besar.