Saturday, August 23, 2014

Ini dia Selfie Paling Berbahaya, Berpose dengan Tornado

Ini dia Selfie Paling Berbahaya, Berpose dengan Tornado
Biasanya orang akan melakukan foto sendiri (SELFIE) di tempat-tempat yang aman seperti di tempat wisata, rumah, dan lain-lain.

Namun berbeda dengan Pria nekad ini. Ia nekad melakukan selfie yang mungkin paling berbahaya yang pernah dilakukan yakni dengan background tornado.(baca juga: "Foto Selfie Pertama di Dunia")

Selfie yang ia lakukan menggunakan kamera Video yang diposting di YouTube. Dalam video yang berdurasi satu menit ini menunjukkan pria itu mengemudi mobil bersama tornado gurun merah yang besar.

Sambil terus memutar rekaman videonya, Pria tersebut berujar dengan aksen Australia "Ini benar-benar terbentuk,". "Itu salah satu yang terbesar yang pernah kulihat dalam beberapa tahun ini," katanya sambil tertawa.

Dia melepaskan sabuk pengamannya dan berteriak ke kamera: "Saya berlari ke arahnya". Saat ia semakin dekat ia berteriak: "Oh Tuhan begitu besarnya".

Saat putaran debu itu akan menangkapnya, dia berlari panik kembali ke mobilnya setelah aksi selfie-nya berhasil. Debu tampak mengelilingi jendela dan mobilnya sebelum tornado akhirnya lewat. Demikian Daily Mail, Rabu (20/8/2014).